Sabtu, 12 November 2011

Bocoran cerita Naruto Shippuden 2011


Jadi sedih kalo ampe naruto Tamat gak ada lagi cerita,, wah..wah..



Bocoran cerita naruto shippuden :
Setelah Naruto mempunyai kemampuan rikoude sanin" (cakra Kuning kyubi yang mengalir di tubuh). naruto pun bergegas melawan sasuke dengan tujuan untuk menyelamatkanya dari tipu daya Tobi..
Sasuke yang hebat karena memiliki mata yang baru yaitu matanya Itachi.. Akhirnya melawan naruto di pertempuran yang di saksikan oleh Tobi,kabuto,sakura,kakahasi : namun pertempuran itu berakhir seri karena kedua-duanya sama hebat .. setelah sasuke sadar akhirnya dia mau bergabung dengan naruto / tim 7 kembali dan merubah niat untuk melawan Tobi dan juga anak buahnya yang Mayat Hidup juga Zetsu..!!



Tobi yang mempunyai mata baru dari Uchiha sishui,
yang walau pun digunakan satu kali dalam pertempuran melawan dengan Conan,
 dimana mata itu dapet dari Danzo (Hokage ke enam : walau bentar ), digunakan untuk menggunakan Izanagi (Jurus nyawa kedua) akibatnya mata baru tersebut langsung mati karena jurus ledakan Kertas konan..
Akhirnya tobi mengganti mata yang mati nya dengan mata rinegan dapet ngambil dari nagato (Pain)..



Di pertempuran melawan Konan,, Mask (Topeng buled) tobi rusak dan terlihatlah mata tobi yang bergaris-garis dan itu artinya tobi adalah Uchiha Obito (Karena terilhat dari mata nya  bekas tertimpa batu gede jadi mata nya luka dengan garis-garis), Uchiha madara mempunyai jurus izanagi sejak melawan hokage pertama (Hasirama) , dan ia masih hidup namun dalam keadaan lemah syahwat (Tereh Modar),, Madara atau biasa di sebut tobi yang kelelahan akhirnya menemukan tubuh Orang uchiha yaitu sahabat kecil Kakahasi dan tak lain adalah uchiha obito : tobi memindahkan rohnya ke tubuh obito sehingga ia dapat hidup dengan tubuh tobi dan berniat balas dendam..



tOBI PUNYA mASKERT BARU berbentuk bola dan 2 lubang 1. mata rinegan dan satu lagi sharinggan..

Pertempuran melawan tobi dilakukan oleh 2 orang kuat yaitu : sasuke,naruto berbagai jurus seperti kirin dan rasengan tidak mempan pada tobi, ? namaun dimana akhirnya rahasia tobi terungkap Bahwa dia cuman bisa menghilang atau tembus dalam 5 menit sekali,, walau pun madara tak bisa di sentuh namun ia bisa terbakar oleh Amaterasu milik sasuke dan akhirnya di saat ia terbakar api hitam amaterasu naruto bergegas melakukan Great giant Rasenggan dengan 1000   Bunsin naruto.. (Ukuran rasengannya se ukuran melawan kyubi di pertempuran tarik menarik chakra rikodu sanin 6 sage) Akhirnya tobi pun mati .. walau begitu kakahasi terkaget ternyata tobi menggunakan tubuh uchiha obito ..

Akhirnya perang dunia ninja selesai..
Kushina (Ibu naruto)  berpesan pada naruto aggar mencari pasangan hidup mirip dengannya sehinggan ia memilih Hinata dari klan hyuuga dan akhirnya sasuke menikah dengan sakura...
Nagato merupakan Klan uzumaki sama dengan kushina (ibu naruto) terlihat dari ciri khaas rambut merah mereka,, namun desa klan uzumaki (Pusaran air) hancur di tempa perang dan musnah... tamat

Namun cerita ini masih belum tentu benar (Lalun lalang Gan),,,
tetapi fakta mengatakan begitu..
jadi beli aja komiknya yang edisi baru..


(Belum di bikin Komik sih)


RIN,OBITO Kakahasi..!!

Klick untuk meperbesar gambar..!!


bag 1.

 bag 2


gambar ini saya dapat dari komik asli naruto bahasa ingris dan udah saya edit ke bahasa Indonesia..

1. Di komik naruto chapter 139 Terlihat di bagian ini KaKAHASI sedang mengunjungi makam
    Uchiha Obito,di samping itu juga terlihat rin yang sudah DEWASA..

2. Karakter Tobi/Uchiha madara muncul setelah Komik   
   Sampingan "kisamoto" (pembuat komik naruto) membuat komik bernama Chornolis kakahasi
   yang menceritakan kisah Kakahsi sewaktu kecil (genin) mendapat sharingan dari Uchiha Obito.

3. dan bekas luka di mata kanan Tobi/Uchiha madara TERLIHAT seperti bekas tertimpa batu besar.
 
Pertanyaannya adalah ..

Apakah tobi = tobisirama madara adalah Obito
atau Tobi menggunakan jurus pemindah tubuh kepada jasad Obito...?


Klick disini untuk Melihat Tobi di Bocoran cerita 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar